Thursday, March 7, 2013

Travel Writing 101 - Kupas Tuntas Cara Mudah Membuat Artikel dan Foto Perjalanan

Melakukan perjalanan wisata saat ini telah menjadi kegiatan yang digemari banyak orang. Dengan semakin banyak orang melakukan wisata dan perjalanan, maka semakin banyak media, baik dari dalam maupun luar negeri, yang memuat artikel-artikel wisata yang didukung foto-foto yang menawan.
BukuTravel Writing 101 ini berawal dari ide bahwa semakin banyak orang yang menulis tentang perjalanan wisata serta membuat foto-foto perjalanan, namun belum banyak buku panduan penulisan artikel perjalanan dan foto pelengkapnya yang ditulis dalam bahasa Indonesia. Buku ini dapat dipergunakan sebagai panduan bagaimana menjadi seorang travel writer dan travel photographer.
Berawal dari hobi travelling, menulis, dan membuat foto dokumentasi perjalanannya, Arin memadukan ketiga hal tersebut dan memulai penjelajahan dalam bidang travel writing dan travel photography. Beberapa artikel yang pernah ditulisnya terpilih menjadi pemenang dalam event Adira Best 100 Faces of Indonesia 2011. Penulis dapat dihubungi melalui e-mail arini.tathagati@gmail.com atau Twitter @tathagati.

Banner4

4 comments:

momtraveler said...

hi mbak salam kenal... saya sudah baca bukunya lho.. I love it. amat sangat membantu saya yg masih beginner dalam dunia travel writing ;)

arini said...

Terima kasih. :) Ditunggu tulisannya yaa...

Nizam Irpani said...

beli bukunya diman ya mbak?

arini said...

@Nizam, di toko buku mungkin sudah agak susah untuk dicari. Bisa beli di aku, silakan kirim email ke tathagati@yahoo.com.